Wali Pecahkan Rekor Dunia

Wali karena lagu "Baik-baik Sayang" tercatat dalam Museum Rekor Indonesia (MURI), sebagai lagu yang paling banyak dijadikan nada tunggu ponsel. Bayangkan, delapan juta orang mengaktifkan lagu dari album ketiga tersebut.


Namun prestadi mereka bukan itu saja lagu "Baik-baik Sayang" kini diunduh sekitar 16 juta orang dalam waktu kurang dari lima bulan. Alhasil, Wali Pecahkan Rekor Dunia sehingga masuk dalam Guinness Book of World Records sebagai grup dengan unduhan nada tunggu ponsel tercepat di dunia. Menurut Apoy (gitaris), biasanya angka spektakuler itu baru bisa diperoleh setelah tujuh bulan rilis.


"Aduh mau gimana lagi nih!" kata Apoy dalam tayangan Hot Shot SCTV, Ahad (7/3). Ia dan rekan-rekannya bukan mengeluh, melainkan bingung harus berkata apa. Hanya ungkapan syukur yang bisa dipanjatkan. Salah satu syukur mereka dilakukan dengan menggelar hajatan dalam acara Inbox SCTV. Para Wali (sebutan bagi fans) pun diajak merasakan kebahagiaan mereka.


Selain itu, Wali yang terdiri dari Faank (vokal), Tomi (drum), Nunu (bass), dan Ovie (kibor) berencana ber-umroh dengan keluarga mereka. "Kita pergi sama istri. Mudah-mudahan kita bisa menjaga amanah ini," ujar mereka kompak.(AYB)


sumber : liputan 6

2 komentar:

Kami sangat menghargai kritikan/saran sahabat di blog ini. Apapun komentar anda akan kami balas dengan komentar di blog sahabat.