Mila Kunis gamer paling seksi

Seiring dengan pekembangan teknologi, dunia game tidak hanya di dominasi oleh kaum pria. Para wanita seolah tidak mau ketinggalan dalam dunia game. Salah satunya adalah Mila Kunis gamer paling seksi di jagad ini.

Dalam sebuah wawancara yang dimuat dalam majalah Inggris, Esquire, Kunis mengungkapkan bahwa dirinya banyak sekali menghabiskan waktu bermain video game. Saking seringnya ngegame, wanita berumur 26 tahun ini bahkan mengklaim dirinya menjalin hubungan dengan pacar virtual dalam game Home Alone.

Tidak hanya Home Alone, Kunis juga sangat tergila-gila dengan game Farmville yang ada di Facebook. "Yang perlu dilakukan hanyalah menanam gandum atau blueberry, kemudian keduanya akan tumbuh dan besar di saat yang bersamaan," ujarnya.

Mila Kunis merupakan seorang artis yang sempat membintangi berbagai film layar lebar seperti, Forgetting Sarah Marshall ataupun Family Guy. Berkat hobinya main game, Gameradar telah memberikan predikat gamer paling seksi untuk dara muda kelahiran Ukraina ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami sangat menghargai kritikan/saran sahabat di blog ini. Apapun komentar anda akan kami balas dengan komentar di blog sahabat.