PRT Dapat Warisan Miliaran

Kita sering melihat dalam film tentang orang miskin yang bisa kaya mendadak dan ini benar-benar terjadi di Singapura. Seorang pembantu rumah tangga asal Filipina mendadak kaya lantaran merawat majikannya dengan baik. Sang majikan yang berprofesi sebagai dokter menuliskan nama pembantu itu dalam surat wasiat. Alhasil, pembantu yang bernama Christine itupun memperoleh warisan sekitar Rp41,5 miliar.

Christine merawat Dokter Quek Kai Miew di Singapura, hingga akhirnya sang majikan meninggal setahun silam. Christine kemudian merawat ibu sang dokter hingga tutup usia.
Sementara Christine mengaku terpukul saat Dr Quek meninggal. Ia merasa sedih lantaran majikannya itu sangat baik padanya.
Meski telah bergelimang harta, Christine mengaku tak akan berubah. Ia justru mengaku seolah terpenjara dengan kekayaan itu. Ia terpaksa menyembunyikan identitas demi keamanan dirinya sendiri dan keluarga di Filipina. Ia khawatir keluarganya diculik dan dimintai uang tebusan. Untuk itu, Christine mengajukan status permanen tinggal di Singapura

1 komentar:

Kami sangat menghargai kritikan/saran sahabat di blog ini. Apapun komentar anda akan kami balas dengan komentar di blog sahabat.